Buscador de Noticias Mundial. La mas completa informacion para todos los usuarios en todos los idiomas.



DPD PKS Kabupaten Kebumen Gelar Rakorda

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

KEBUMEN, suaramerdeka.com - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Kebumen melaksanakan acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Ruang Jatijajar, Hotel Candisari, akhir pekan lalu.

Acara yang dihadiri struktur DPD, DPC dan DPRa (Dewan Pimpinan Ranting) PKS se-Kabupaten Kebumen dilaksanakan sebagai bagian dari program kerja  yang sudah diagendakan DPD PKS Kebumen. Acara ini juga dihadiri tiga anggota DPRD Kabupaten Kebumen dari PKS yaitu Nur Hidayati, Ermi Kristanti dan Herni Ning Susanti, serta Anggota DPRD Provinsi PKS dari dapil Jateng 7, Karsono.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB dengan pembukaan ketua DPD PKS Kebumen, Akbar Yuliastomo. “Setiap Kader PKS Kebumen adalah bagian dari masyarakat, maka dari itu rangkullah orang-orang di sekitar kita. Sesuai dengan moto PKS yaitu Berkhidmat Untuk Rakyat,” kata Akbar

Dia juga berpesan kepada seluruh struktur di tingkat DPD, DPC dan DPRa agar bisa memanfaatkan momen ini untuk koordinasi dan konsolidasi program kerja tahun 2017 dan juga program pemenangan Pilgub 2018, juga pemenangan pemilu 2019.

Adapun program lain yang diamanahkan diantaranya: Training Orientasi Partai, Pembuatan KTA, Program Pusat Khidmat PKS dan program penguatan peran perempuan dan ketahanan keluarga, yang seluruhnya dalam rangka berhikmat untuk rakyat.

Rakorda PKS Kabupaten Kebumen merupakan ajang kebulatan tekad seluruh jajaran pengurus dari tingkat DPD, DPC hingga ke DPRa serta seluruh kader, untuk bersama-sama bekerja melayani masyarakat Kabupaten Kebumen.

(Andika Primasiwi / CN26 / SM Network)

FUENTE:

http://berita.suaramerdeka.com/dpd-pks-kabupaten-gelar-rakorda/