Buscador de Noticias Mundial. La mas completa informacion para todos los usuarios en todos los idiomas.



Peduli Longsor Ponorogo, The Coprs Bhayangkara Band Gelar Pentas Amal

 PENTAS AMAL: The Coprs Bhayangkara Band Polres Wonogiri, ketika tampil di pentas amal di kompleks Alun-Alun Giri Krida Bakti Kabupaten Wonogiri. (suaramerdeka.com / Bambang Purnomo)

PENTAS AMAL: The Coprs Bhayangkara Band Polres Wonogiri, ketika tampil di pentas amal di kompleks Alun-Alun Giri Krida Bakti Kabupaten Wonogiri. (suaramerdeka.com / Bambang Purnomo)

WONOGIRI, suuaramerdeka.com – The Coprs Bhayangkara Band, yang personelnya diawaki para anggota Polres Wonogiri menggelar pentas amal di alun-alun Giri Krida Bakti Kabupaten Wonogiri, yang selama ini menjadi pusat keramaian masyarakat.

Di samping memberikan hiburan kepada masyarakat, pentas band polisi ini digelar untuk tujuan amal. Yakni mengumpulkan sumbangan dari warga masyarakat secara sukarela, untuk kemudian disumbangkan kepada para korban bencana alam tanah longsor, di Kecamatan Tulung, Kabupaten Ponorogo, Jatim.

Kapolres Wonogiri AKBP Mohamad Tora dan Kasat Sabhara AKP Agus Syamsudin, melalui Paur Humas Polres Aipda Iwan Sumarsono, Selasa (18/4), menyatakan, meski beda provinsi, tapi Kabupaten Wonogiri Jateng berdekatan dengan Kabupaten Ponorogo Jatim. Sebagai tetangga dekat, Wonogiri ikut prihatin ketika Ponorogo dilanda bencana tanah longsor.

Berangkat dari kepedulian tersebut, maka The Coprs Music Bhayangkara Band Polres Wonogiri, berinisiatif menggelar pentas amal, untuk tujuan penggalangan dana sumbangan dari masyarakat, yang selanjutnya dibantukan kepada para korban tanah longsor di Ponorogo Jatim.

“Ini sebagai aksi kemanusiaan, demi kepedulian kita terhadap para korban tanah longsor di Ponorogo, yang wilayahnya berbatasan langsung dengan Wonogiri,” jelas Aipda Iwan Sumarsono.

Sebagai tetangga, tandas Iwan, Wonogiri harus peduli, untuk bahu-membahu ikut meringankan beban tetangga kita di Ponorogo yang tengah dilanda bencana. Dari pentas amal tersebut, terkumpul uang sebanyak Rp 3.466.000.

Rencananya, bila kegiatan amal ini sudah selesai, maka dana yang kelak terkumpul, semuanya akan dibantukan langsung kepada para korban tanah longsor di Kabupaten Ponorogo.

(Bambang Purnomo / CN26 / SM Network)

FUENTE:

http://berita.suaramerdeka.com/peduli-longsor-ponorogo-the-coprs-bhayangkara-band-gelar-pentas-amal/