Buscador de Noticias Mundial. La mas completa informacion para todos los usuarios en todos los idiomas.



James Sebut Real Madrid Menghadapi Lima Laga Final

Foto:  Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images

Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images

LA CORUNA, suaramerdeka.com - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez menilai timnya menghadapi lima laga final, seiring persaingan sengit dengan Barcelona dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol musim ini. “Saya merasa senang dan sangat puas. Kami bermain sangat bagus, dengan intensitas dan keinginan tinggi. Apa yang sudah kami lakukan di lapangan sungguh positif,” kata James di Soccerway.

Dalam lanjutan La Liga, Madrid sukses meraih kemenangan telak 6-2 atas Deportivo La Coruna di Riazor. Dalam laga itu, James sukses tampil apik dengan sumbangan sepasang gol. Empat gol lainnya dibukukan oleh Alvaro Morata, Lucas Vazquez, Isco, dan Casemiro.

Dengan tambahan tiga poin ini, Madrid kembali menyamai raihan poin Barca. Keduanya sama-sama membukukan 78 poin, tapi Madrid masih menyimpan satu laga. James pun menyebut bahwa lima laga sisa yang harus dimenangi Madrid sangat penting, dan kadarnya seperti final.

“Kami mempunyai lima laga final di La Liga, yang harus kami jelang dengan rasa lapar, dan kami juga harus berpikir mengenai Liga Champions. Terlepas siapapun yang bermain, tim selalu bermain bagus. Saat kami mempunyai kesempatan seperti itu, kami harus bekerja dengan baik layaknya yang kami lakukan,” imbuh pemain asal Kolombia itu.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

FUENTE:

http://berita.suaramerdeka.com/bola/james-sebut-real-madrid-menghadapi-lima-laga-final/