Buscador de Noticias Mundial. La mas completa informacion para todos los usuarios en todos los idiomas.



Rampok Satroni Rumah Kepala Puskesmas

KALIWUNGU SELATAN – Kasus perampokan kembali terjadi di Kabupaten Kendal. Perampok yang beraksi di siang bolong itu menyatroni rumah Kepala Puskesmas Kaliwungu Selatan, dokter Hesty Sulistyaningsih di Desa Plantaran, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Senin (8/5).

Sebelumnya, perampokan terjadi di kantor ditributor rokok di Kelurahan Karangsari pada 1 Mei 2017. Pelaku masuk ke rumah dokter Hesty melalui pintu belakang. Usai beraksi dan hendak keluar, pelaku berpapasan dengan Robiatun, pembantu rumah tangga dokter Hesty. Perampok menodongkan senjata api kepada Robiatun, yang saat itu menjemput anak majikannya. ”Saya diancam menggunakan pistol. Dia bilang jangan berteriak,” kata Robiatun, kemarin.

Pelaku, imbuh dia, diduga mencongkel pagar belakang rumah dan mengacak-acak isi rumah. ”Saat itu pelaku hendak keluar dan membawa tas. Dia langsung menodongkan pistol,” imbuhnya.

Pengejaran

Dijelaskan, gembok pagar masih menempel, namun pagar dijebol hingga terbuka. Saat hendak masuk ke rumah, pelaku yang tidak mengenakan penutup wajah itu keluar dan langsung mengancam korban. Lantaran ketakutan, Robiatun mendekap anak majikannya agar tidak dilukai. ”Hanya satu orang yang masuk, saya gemetaran jadi tidak tahu persis. Pelaku keluar lalu naik motor warna hijau. Orangnya hitam dan tidak mengenakan penutup wajah,” ungkap Robiatun.

Kapolsek Kaliwungu, AKP Nanung Nugraha mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Menurutnya, dari keterangan Robiatun, pelaku hanya satu orang. Namun, polisi masih mengembangkan kasus ini dengan memeriksa sejumlah saksi di sekitar rumah korban. ”Dari keterangan sementara, barang yang dibawa pelaku yakni laptop, perhiasan, dan sejumlah uang tunai, jumlahnya masih menunggu keterangan pemilik rumah,” katanya. (H36- 57)

FUENTE:

http://berita.suaramerdeka.com/smcetak/rampok-satroni-rumah-kepala-puskesmas/