Buscador de Noticias Mundial. La mas completa informacion para todos los usuarios en todos los idiomas.



Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kusen Pintu

Foto: harianterbit.com

Foto: harianterbit.com

WONOGIRI, suaramerdeka.com – Temuan orang tewas gantung diri di kusen pintu kamar, Jumat pagi (26/5), menggegerkan warga masyarakat di Lingkungan Cubluk, Kalurahan Giritirto, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri.

Korban dikenali bernama Rudi Susanto (50), warga asal Lingkungan Joho Lor RT 4/RW 4, Kalurahan Giriwono, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri. Sehari-harinya, korban berjualan aneka makanan dan minuman di warung Hik, di dekat perempatan Bangjo Gudang Seng, Kota Wonogiri.

Tragedi tewas karena gantung diri ini, pertamakali diketahui oleh saksi Marjuki (55). Saksi, warga asal Lingkungan Kedungringin RT 3/RW 2, Kalurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri Kota ini, Kamis malam (25/5) numpang tidur di warung milik korban.

Pukul 03.30 Jumat dinihari (26/5), saksi bangun karena terasa akan kencing. Begitu bangun, Marjuki berusaha mencari Rudi. ”Saya kaget, karena mendapati dia gantung diri di kayu kusen pintu kamar,” jelas Marjuki.

Temuan ini, segera diberitahukan ke warga sekitar dan ke pamong desa serta ke polisi. Petugas piket dari Polres dan dari Polsekta Wonogiri Kota, segera mendatangi lokasi.

Bersama tim medis dari Puskesmas, segera dilakukan pemeriksaan. Pemicu mengapa dia nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, masih dalam penyelidikan petugas.

Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora dan Kepala SPKT Polres Wonogiri Iptu Sugihantoro, melalui Paur Humas Polres Aiptu Iwan Sumarsono, Jumat (26/5), menyatakan, korban tewas karena bunuh diri dengan cara gantung diri, menggunakan tali plastik yang diikatkan ke kayu kusen pintu kamar. Usai diperiksa, mayat korban segera diserahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan.

(Bambang Purnomo/CN19/SMNetwork)

FUENTE:

http://berita.suaramerdeka.com/ditemukan-tewas-gantung-diri-di-kusen-pintu/