Buscador de Noticias Mundial. La mas completa informacion para todos los usuarios en todos los idiomas.



Danlanal Ajak Masyarakat Berpandangan ke Laut

 Komandan Lanal Semarang Kol Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas. (Foto: ist)


Komandan Lanal Semarang Kol Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas. (Foto: ist)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Komandan Pangkalan TNI Angkatan laut (Lanal) Semarang Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas mengajak masyarakat luas untuk mengalihkan pandangan ke laut dan menanamkan konsep kesadaran akan lingkungan maritim melalui kegiatan yang efekif dan mengedukasi.

Salah satu kegiatan yang melibatkan khalayak itu yakni bakti sosial yang akan berlangsung di Kampung Tambaklorok, Kelurahan Tanjung Mas Semarang Utara pada Sabtu (12/8), dengan tema Peduli Masyarakat Pesisir.

Baksos ini ditangani oleh para istri Angkatan Laut yang terwadahi dalam Jalasenastri yang dipimpin Ny Inca Hanarko Djodi Pamungkas selaku Ketua Jalasenastri Lanal Semarang. Kegiatannya meliputi pemeriksanaan kesehatan umum, bantuan pendidikan (perpustakaan), bedah rumah dan penanamam bibit mangrove.

“Kami ajak partisipasi masyakarat dan stakeholder yang punya misi dan visi sama untuk kepedulian masyarakat untuk ikut dalam kegiatan ini,” kata Hanarko Djodi Pamungkas, Jumat (21/7).

Ditemui terpisah, Letkol Marinir Idi Rizaldi selaku ketua kegiatan baksos mengatakan, direncanakan dalam acara ini akan dihadiri Ketua Umum Pengurus Pusat Jalasenastri Ny Endah Ade Supandi.

Sebelumnya baksos akan digelar Open Ship yang mendatangkan beberapa kapal perang di Pelabuhan Tanjung Emas 8 dan 9 Agustus 2017, persisnya di Dermaga Samudera.

(Bambang Isti/ CN33/ SM Network)

FUENTE:

http://berita.suaramerdeka.com/danlanal-ajak-masyarakat-berpandangan-ke-laut/